Selasa, 27 September 2016

Pesan Ayam Goreng, Yang Datang Malah Kotak Berisi Uang Sebesar USD5.000


MANIS77 - Seorang perempuan yang sedang lapar mendapat kejutan saat memesan makanan ke restoran pizza Domino’s di San Jose, California. Alih-alih mendapatkan sayap ayam yang diinginkannya, Selena Avalos justru mendapatkan kotak berisi uang sebesar USD5.000 atau sekira Rp65 juta.

Mendapatkan uang kaget itu, Selena memutuskan berbuat jujur dan menelefon kembali kantor Domino’s untuk mengabarkan mereka mengenai gepokan dolar yang diterimanya. Namun, Selena bingung karena tidak ada orang yang balik menghubunginya setelah dia memberikan laporan.

“Apakah mereka tidak akan berfikir, ‘ke mana semua uang itu pergi?’” katanya. Tidak mendapatkan respons yang diharapkan, Selena kemudian menghubungi kantor berita lokal untuk bisa mengontak perusahaan pengelola Domino’s.

Dari sanalah dia dapat menghubungi pemilik franchise tempatnya memesan sayap ayam dan mengembalikan uangnya. Tidak ada perbuatan baik yang tidak dibalas, itu juga yang terjadi pada Selena.

Terkesan dengan kejujurannya, bos Selena memberinya libur selama sepekan dengan tetap menerima bayaran. Tidak hanya itu, Domino’s pun membalas budi dengan memberikan suplai pizza selama satu tahun.(ABC7 News)


Pemprov DKI Tanggung Semua Biaya Korban JPO Roboh
Timbangan & Uang 20 Juta Ditemukan di Kamar Napi 
Ahmad Dhani Memimpin Band Itu Terlalu Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar