Senin, 11 Juli 2016

Italia Heboh! Panasnya Ngak Nahan Tiga Turis Mandi di Pancuran Bersejarah


MANIS77 - Cuaca panas menyengat 33 derajat Celcius yang melanda Ibu Kota Roma, Italia, akhir pekan lalu membuat tiga turis menikmati mandi di pancuran air hanya memakai bikini. Kelakuan mereka sontak menuai kecaman dari warga lokal di media sosial lantaran kolam pancuran tempat mereka mandi itu adalah monumen bersejarah berusia 400 tahun.


Ketiga turis itu dengan riangnya bermain air di Fontana dell'Acqua Paola, monumen bersejarah dari abad ke-17. Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial seorang saksi menjepretkan kameranya ke arah tiga turis berambut cokelat yang sedang bermain air di pancuran itu. Mereka kelihatannya berusia sekitar 20-an tahun. Belum diketahui berapa lama mereka bermain air sambil tertawa-tawa di pancuran itu dan apakah mereka juga kena hukuman atau tidak.


"Cuaca memang sangat panas, tapi pancuran itu bukan berarti kolam renang dan harusnya turis menghormati tempat itu," seru seorang pengguna media sosial. Foto yang diambil saksi itu disebar sebanyak 300 kali dan mendapat banyak komentar dari netizen. "Gadis-gadis itu sangat tidak tahu sopan santun," ujar perempuan lain bernama Serena.(Daily Mail, 12/7)

Ahok Bakal Pecat PNS Yang Bolos 
Pelanggaran Undang-Undang, Wartawan Ditahan
Foto Panas Politisi PKPI  Beredar di Medsos





Tidak ada komentar:

Posting Komentar