Minggu, 10 Juli 2016

Digendong Warga Saat Meliputi Banjir, Wartawati Ini Dipecat


MANIS77 - Menjadi seorang jurnalis atau wartawan memang tidak mudah, apalagi pekerjaan yang satu ini membutuhkan komitmen tinggi. Di mana pun mereka ditempatkan, harus berani untuk mengambil risikonya. Bahkan seorang wartawan harus siap berada di medan perang, untuk memberikan informasi terbaru. Tidak peduli apakah Anda seorang wanita atau pria, menjadi seorang wartawan harus siap.

Tidak seperti wartawati muda ini, yang sedang meliput banjir parah di Meksiko. Ia bahkan terpaksa dipangku oleh dua orang penduduk lokal di sana, untuk menghindari banjir tersebut. Namun justru ia langsung dipecat. Wanita bernama Lydia Cumming dipecat oleh TV Azteca, yang menuduhnya kurang profesionalisme. Pada saat itu, wartawati muda ini dikirim ke kota Puebla di Meksiko tengah, yang sedang diterjang banjir.

Dia mengatakan, dua warga setempat berkata jika tetangganya yang sudah tua dan duduk di kursi roda sangat terpengaruh oleh banjir, dan mereka menawarkan untuk membawanya ke rumah wanita. Namun untuk menghindari banjir dan sepatunya yang mahal kotor, mereka pun memangku wartawati tersebut. Namun kejadian tersebut malah berbuntut pemecatan, setelah salah seorang warga lokal mengambil foto dan memostingnya di Twitter.

Tweet dengan judul: "Memalukan. Lydia Cumming, reporter TV Azteca Puebla, Diberikan tumpangan untuk menghindari basah." Dalam beberapa menit, hastag #LadyReportera di Twitter langsung menjadi trending topic, dan TV Azteca rupanya tidak senang. Dan dalam hitungan jam, Juan Carlos Valerio, bos TV Azteca Puebla, mengumumkan dalam tweetnya bahwa dia telah dipecat.(Mail online)

Transjakarta Siapkan Armada Untuk Arus Balik
Intip Istrinya Mandi, Bapak Tiri Diracuni
Jim Carrey Kecewa Dengan Pemberitaan Media




Tidak ada komentar:

Posting Komentar