Sabtu, 30 Juli 2016

US Navy Beri Gelar 'Pokemon Master' Bagi Prajurit Yang Baru Bergabung


MANIS77 - Fenomena ‘Pokemon Go’, rupanya menarik perhatian angkatan laut (AL) Amerika Serikat. Militer yang biasa disebut US Navy ini, memanfaatkan kepopuleran permainan tersebut untuk merekrut anggota baru. Dalam poster pengumuman perekrutannya, US Navy mengiming-imingi gelar ‘Pokemon Master’ dengan bergabung menjadi prajurit AL.

“Maukah Anda bermain ‘Pokemon Go’ keliling dunia? Angkatan Laut AS memiliki kemampuan untuk membawa Anda berkeliling dunia, membuat Anda dapat bermain ‘Pokemon Go’ dan membantu mencapai tujuan untuk menjadi seorang Pokemon master!” demikian isi poster tersebut. Pengumuman yang juga ditempel dalam akun resmi US Navy ini, langsung mendapat kecaman beberapa pihak.

Mereka menganggap, isi pengumuman tak sesuai dengan misi Angkatan Laut AS yaitu “Memenangkan perang, menangkal agresi, dan menjaga kebebasan di lautan”. Tak berapa lama, pengumuman tersebut dicopot dari halaman perekrutan dan media sosial. Angkatan Laut AS pun menuliskan permintaan maafnya.

“Komando Perekrutan Angkatan Laut sangat mendukung invasi dan pemberdayaan dengan para perekrut kami. (Akan tetapi) beberapa perekrut membuat keputusan yang buruk dengan mencoba menggunakan fenomena Pokemon yang terjadi saat ini untuk merekrut pelaut ke dalam angkatan laut.”(Russia Today)

Bangun LRT di Jakarta, Ahok Minta Bantuan Korsel
Sederetan Model Yang Pernah Dikencani Freddy Budiman
DJ Soda Bakal Bikin Kejutan di Pantai Karnaval Ancol



Tidak ada komentar:

Posting Komentar