Senin, 10 Oktober 2016

Hebat! Kakek 94 Tahun Masih Sanggup Angkat Barbel


MANIS77 - Kakek 94 tahun ini jadi terkenal di media sosial China sejak tahun lalu karena masih sanggup angkat barbel di usianya yang hampir seabad. Semakin bertambah usia, sepertinya kakek ini malah semakin bugar.

Hal ini tentu tidak biasa untuk orang seusianya. Shen mulai aktif olah raga di gym saat usianya menginjak 70 tahun. Meski sudah tua, dia bukannya mengurangi jatah olah raga, namun malah semakin sering setidaknya satu jam setiap hari.

Oleh pengunjung gym lain, dia dijuluki 'Kakek Berotot'. Tahun lalu dia masih bisa melakukan 10 gerakan angkat beban dalam sekali olah raga, namun sepertinya dia menguranginya saat ini mengingat usianya tak lagi muda. "Saya selalu berkata pada diri saya, jangan terlalu keras, karena saya sudah tua," ucapnya.


"Tidak baik bagi saya untuk menggunakan terlalu bayak energi. Saya hanya perlu berlatih sedikit untuk punggung saya," sambungnya. Menurut Shen, dia selalu merasa senang karena berolah raga.

Dia juga merasa senang karena akhirnya dia bisa meyakinkan anak dan menantunya untuk ikut berolah raga bersama kakek tersebut. Karena, menurut dia, keluarganya selalu berumur panjang karena gemar olah raga.(shanghaiist)


Imigrasi Bandara Berhasil Gagalkan 54 TKI Ilegal
Dosen Mesum Dengan Mahasiswa Digerebek Suaminya
Marissa Haque Bantah Telah Lakukan Penipuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar