Sabtu, 09 April 2016

Pilot Menunda Penerbangan Karena Tidak Ditemani Co-pilot Cantik


MANIS77 - Sebuah penerbangan di India ditunda hanya karena sang pilot ngambek. Alasan si pilot ini juga cukup aneh, tidak mau terbang jika tidak ditemani co-pilot cantik yang disukainya. Sang pengemudi pesawat ini hanya akan terbang jika keinginannya dituruti.

Pesawat lokal Air India penerbangan Chennai-Male terpaksa harus delay selama tiga jam karena ulah pilot tersebut. Pilot tak diketahui namanya itu mengajukan permintaannya lewat catatan tertulis. Akibat ulah pilotnya, pihak maskapai memenuhi permintaan pekerja mereka. Air India mengatur agar co-pilot cantik yang diinginkan pilot dapat menerbangkan pesawat bersama.

"Keberangkatan Air India dari Chennai tertunda dua jam 13 menit," demikian disampaikan pihak maskapai melalui laman resmi mereka. Meski demikian, Air India dilaporkan maskapai dengan penerbangan paling sering tertunda, bahkan batal.

Seperti bulan lalu, saat sejumlah penumpang keluar menggunakan seluncur darurat usai salah satu roda pesawat meletus sebelum berhenti di landasan pacu, yang mengakibatkan banyaknya penerbangan maskapai ini tertunda satu hingga dua jam. Tak hanya itu, maskapai ini juga pernah meminta penumpang untuk menunggu selama dua jam karena dua awak kabin mereka berkelahi.(Daily Mail)

Ayah Tega Gauli...
Hot Setelah Menjanda
Diperankan Charlize Theron






Tidak ada komentar:

Posting Komentar