Sabtu, 02 April 2016

Mayat Mencari Pembunuhnya


MANIS77 -  Di sebuah desa bernama "Kosar" selatan di Negara Pantai Gading terjadi peristiwa aneh dan tak lazim, karena ada sebuah mayat yang mau dimakamkan tidak mau diangkat menuju ke pemakaman dan menyeret paksa semua pengangkat jenazah tersebut untuk menuju ke rumah pembunuhnya.

Pemasang video aneh ini tersebut mengatakan bahwa mayat ini meninggal karena dibunuh secara tragis dan kemudian ketika mayat akan dimakamkan tiba-tiba peti yang membungkus mayat tersebut tidak mau diarahkan ke pemakaman, malah menuju ke rumah orang yang membunuhnya.


                                                                                                      lihat Video

Seperti yang akan kita lihat di video di bawah ini, peti mati mayat tersebut terlihat tidak mau menuju ke pemakaman dan memaksa semua orang yang mengangkatnya untuk menuju ke rumah pembunuhnya. Peristiwa yang terjadi dalam video itu telah di verifikasi oleh seorang blogger bernama Julien Appia Kouassi yang melihatnya secara langsung.

Menurutnya rumah yang telah jebol tadi merupakan milik saudara almarhum yang meninggal secara tidak wajar. Dengan tidak adanya bukti pembunuhan, maka peti terbanglah yang dapat membuktikan siapa yang melakukan pembunuhan tersebut yang tidak lain adalah saudaranya sendiri.

Selebritis & Mobil Mewah
Dj.Calvin Harris
Seorang Kakek Diciduk








Tidak ada komentar:

Posting Komentar