Sabtu, 19 Maret 2016

Jordan ingin menjadi Kim Kardashian laki-laki


MANIS77 - Jordan James Park (24) memiliki satu tujuan, yakni menjadi 'Kim Kardashian laki-laki', dan dia berusaha keras untuk mencapainya. Seorang superfan Kim Kardashian yang menghabiskan lebih dari 100.000 poundsterling buat melakoni berbagai macam proses operasi untuk terlihat seperti bintang reality show itu.


Jordan telah melakukuan transformasi dramatis selama bertahun-tahun. Jordan telah menghabiskan ribuan pounds untuk mencapai mimpinya, meskipun masih belum pernah bertatap muka dengan bintang idolanya tersebut. Sekarang setelah prosedur operasi yang tak terhitung jumlahnya, termasuk dua kali di hidung, implan dagu, 50 kali operasi bibir, tato alis, suntikan botox di beberapa daerah dan laser hair remavol.


Tapi beberapa tahun kemudian, dia tampak seperti orang yang sama sekali berbeda, dengan bibir besar, dagu yang runcing, hidung yang lebih ramping dan banyak tato. Jordan sekarang baru saja selesai dari operasi hidung kedua. walaupun Jordan seorang superfan Kim, tapi justru Kylie Jenner (adik Kim) yang menjadi menginspirasi dagu barunya.


Jordan bahkan harus terbang ke Polandia guna menjalani operasi, yang mana dokter bedahnya menolak operasi yang kedua pada hidungnya. "Saya sudah pernah melakoni operasi hidung, dagu, garis rahang, implan dan serta sedot lemak dileher. Saya hanya pikir, Anda tahu apa, saya ingin itu semua dilakukan, jadi segera lakukan itu,"jelasnya ke dokter.


Operasi terbarunya memakan biaya 3.000 pounds, tapi Jordan mengatakan, jika ia memilih terbang ke Amerika maka biaya operasinya akan mencapai USD 15.000. Jordan mengatakan dia tidak merasa puas dengan hasil operasi hidung pertamanya pada tahun lalu, dia merasa masih terlalu besar, dan akhirnya dia mencetak foto hidung Kim untuk menunjukkan kepada ahli bedah di Polandia.(Mirror)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar