Jumat, 05 Agustus 2016

Pasangan Inggris ini Akan Sajikan Makanan Daur Ulang di Pesta Pernikahan Mereka


MANIS77 - Pasangan kekasih Christopher McKenna dan Nicola Hedges berencana untuk menyuguhkan hidangan yang berasal dari ‘makanan sampah’ kepada 80 tamu undangan di resepsi pernikahan mereka. Keduanya berencana menikah pada Sabtu 6 Agustus 2016 di Northampton, Inggris. Keduanya memang dikenal sebagai aktivis lingkungan hidup.

Mereka berdua akan menyajikan ‘makanan sampah’ yang dibuang oleh toko-toko makanan setempat. Pihak katering, Elsie’s Caf, siap untuk menyajikan makanan tersebut pada resepsi. “Ini adalah makanan sampah pertama yang kami sajikan dalam sebuah pernikahan,” tutur pemilik Elsie’s Caf, Shena Cooper.

Mereka akan menyajikan makanan daur ulang yang berasal dari makanan sisa yang telah lewat tenggat penjualannya di supermarket dan toko lainnya. Data dari Badan Pangan Amerika Serikat (FAO) menunjukkan, satu per tiga dari 1,3 miliar ton sampah berasal dari bahan makanan yang tidak dikonsumsi oleh manusia.

Makanan-makanan tersebut biasanya telah lewat tenggat waktu penjualan, tetapi belum kedaluwarsa, sehingga dibuang oleh pihak supermarket. Nicola Hedges memastikan, semua benda di pesta pernikahannya dapat digunakan kembali dan didaur ulang. Bahkan, gaun pernikahannya dibeli di situs lelang E-Bay dan bunga pernikahannya adalah hasil sumbangan kerabat serta keluarganya yang berasal dari alam bebas.(Reuters)

Masjid Milik SMAN-39 Senilai Rp3,6 Miliar Diresmikan
Seorang Gadis dan Komplotannya Diciduk Petugas
Angel Karamoy Dan Steven Rumangkang Resmi Cerai



\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar