Jumat, 10 Juni 2016

Dianggap Kerasukan Jin, Bayi Empat Bulan Dibunuh Bapaknya


MANIS77 -  Seorang pria Bahrain membunuh putranya yang baru berusia empat bulan karena dianggap kerasukan jin. Dia melemparkan bayinya keluar dari jendela mobil ketika sedang berkendara di jalanan Kota Manama. Akibat perbuatannya itu istrinya yang sedang berada di mobil langsung berlari keluar ingin meminta pertolongan tapi malang, dia tertabrak truk hingga tewas di tempat.

Pengadilan di Mekah, Arab Saudi, lantas menyatakan pria itu bersalah karena menyebabkan bayi dan istrinya tewas. Selain dihukum 15 tahun penjara dia juga dijatuhi hukuman cambuk 1.500 kali. Menurut laporan Gulf News, pria itu sedang dalam pengaruh obat-obat terlarang ketika insiden itu terjadi. Dia sempat memukuli anaknya yang dianggapnya kerasukan jin lalu melemparnya keluar jendela mobil. Dia kemudian terus mengemudikan mobilnya sampai bertemu mobil polisi.

Menurut polisi pria itu mengucapkan gumaman kata-kata tidak jelas dan ada darah di baju dan mobilnya. Dia lalu ditangkap ketika mencoba kabur dan diduga berteriak histeris sambil mengatakan dia telah membunuh jin saat dibawa polisi. Hakim menolak tuntutan jaksa yang meminta dia dihukum mati. Hakim memutuskan dia dipenjara lima tahun karena membunuh bayinya dan sepuluh tahun sebab membuat istrinya tewas.(Daily Mail)

Gratis 2 Liter Pertalite
Jadi Korban Perkosaan
Meluncurkan Album Baru




Tidak ada komentar:

Posting Komentar