Sabtu, 25 Juni 2016

Pemain Bola Diberi Kartu Merah Karena Kentut Dilapangan


MANIS77 - Adam Lindin Ljungkvist, pemain sepak bola asal Swedia diganjar kartu merah oleh waist lantaran kentut di lapangan pada Jumat lalu. Ljungkvist adalah pemain belakang klub Pershagen SK. Dia diberi kartu kuning kedua oleh wasit Dany Kako di menit terakhir pertandingan melawan Jarna SK. "Saya sakit perut jadi saya buang angin.

Lalu saya menerima dua kartu kuning jadi merah," kata pria 25 tahun itu. "Ya, saya terkejut. Ini pengalaman paling aneh yang pernah saya alami dalam sepak bola.". Setelah mendapat kartu merah, dia sempat memprotes wasit itu. "Apa saya tidak boleh kentut sedikit saja?" Wasit rupanya menjawab "Tidak".

"Saya tidak paham. Mungkin dia mengira saya kentut di tangan saya lalu melemparkannya ke dia. Tapi saya tidak melakukan itu.". Ljungkvist mengaku dia hanya bisa tertawa kalau mengingat kejadian itu. "Saya tidak pernah mendengar sebelumnya ada orang dikartu merah karena kentut," kata dia. Pemain depan lawan Kristoffer Linde mengatakan dia mendengar suara kentut itu.

"Saya berdiri agak jauh tapi mendengar suara kentut itu cukup jelas dan keras. Ini hal paling aneh pernah saya lihat di lapangan," kata dia. Sedangkan wasit Dany Kako tetap membela keputusannya. "Saya menerima itu sebagai provokasi yang disengaja. Dia sengaja melakukan itu dan itu tidak sopan. Karena itu dia menerima kartu kuning kedua," jelas Kako.(Daily Mail)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar