Minggu, 12 Juni 2016

Pesta Pernikahan Termahal Sejagat, Biayanya Rp26 Miliar


MANIS77 - Putra dari miliuner Armenia bernama Sargis Karapetyan dan pasangannya, Salome Kintsurashvili, menggelar pesta pernikahan yang disebut-sebut termahal sejagat di Ibu Kota Moskow, Rusia. Pria 23 tahun dan pasangannya yang berumur 25 tahun asal Georgia itu mengadakan resepsi pernikahan senilai USD 2 juta atau Rp 26 miliar. Pesta itu dihadiri Presiden Armenia Serzh Sargisyanu.


Tak hanya itu artis sekaligus penyanyi kondang J Lo dan Enrique Iglesias juga tampil dalam pernikahan mereka. Sargis Karapetyan adalah putra dari Samvel Karapetyan, pria yang berada di peringkat ke-28 dalam daftar orang terkaya di Rusia versi majalah Forbes. Semewah apa sebetulnya pesta pernikahan itu? Pertama, band kondang asal Amerika Serikat Maroon 5 tampil dalam acara pernikahan itu. Mereka diperkirakan dibayar sekitar Rp 6 miliar hingga Rp 8 miliar.


Kue pernikahan setinggi sekitar tiga meter dipenuhi hiasan bunga juga menghiasi pesta itu. Kedua mempelai juga berganti tiga kali pakaian pernikahan mewah. Meski tidak disebutkan berapa harga baju pernikahan mempelai, diperkirakan gaun buatan perancang busana asal Libanon itu berharga sekitar Rp 460 juta per pakaian. Belum lagi perhiasan yang dipakai mempelai. Seluruh hiasan dalam pesta pernikahan itu tampak luar biasa mewah. Tata lampu, bunga, seluruhnya bertemakan dunia dongeng.(Merdeka)

Mobil Kedutaan Dilarang Masuk
Game Zone Digerebek'
Lelang Koleksi Lukisan




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar