Jumat, 27 Mei 2016

Pencuri Kembalikan Barang Curian Dan Sertakan Surat Penyesalan


MANIS77 - Seorang pencuri di Kentucky, Amerika Serikat, mengembalikan barang-barang curiannya beserta sepucuk surat penyesalan. Polisi Pat Melton dari Franklin County menuturkan, Minggu malam lalu, seorang pria mencuri sebuah perahu dari Frankfort Boat Club. Dia membawa perahu itu ke sungai untuk menjemput tiga temannya. Mereka kemudian kembali ke dermaga lalu mencuri barang-barang di sejumlah rumah perahu.

Mereka mengambil televisi, beberapa botol minuman keras dan barang lainnya. Mereka lalu meninggalkan perahu dan dermaga. Video pengawas memperlihatkan seorang pelaku kembali pada Senin malam dan mengembalikan semua barang curiannya yang masih utuh beserta sepucuk surat penyesalan, seperti dikutip stasiun televisi CNN, Kamis (26/5). "Saya sangat menyesal. Saya tidak tahu mengapa saya sampai melakukan ini.

Ini bukan karakter saya. Ini bukan saya yang sebenarnya. Saya bahkan tidak ingat ketika melakukannya. Saya mohon maaf. Saya tahu, ini bukan berarti semua jadi lebih baik, tapi ini barang-barang Anda, bukan punya saya. Sekali lagi saya mohon maaf," demikian bunyi surat permohonan maaf dalam tulisan tangan itu. Meski begitu, sang polisi tetap mengatakan pencuri itu berbuat kriminal dan harus ditangkap. Dia sudah menyebar foto pelaku yang tertangkap kamera pengawas.(CNN)

Tertibkan Klub Malam & PSK
Pasar Malam, Pusat Perjudian
Amber Heard Gugat Johnny Depp 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar