Minggu, 15 Mei 2016

Seorang Perempuan China Nyaris Bugil di Subway


MANIS77 - Foto seorang penumpang hampir bugil di kereta bawah tanah Shenzhen bikin heboh netizen China. Potret perempuan berambut pendek mengenakan bra dan celana dalam putih ini tentunya sangat mengganggu karena dipakai di tempat yang tidak pantas. Foto tersebut diambil pada Senin pekan lalu dan diunggah ke berbagai media sosial China. Penumpang kereta mengatakan, perempuan setengah telanjang itu seperti sedang mabuk.

Pasalnya, dia seperti hanyut dalam dunianya sendiri dan tidak menyapa penumpang lainnya. Dari laporan tersebut juga disebutkan, perempuan tak diberitahu namanya itu langsung diberi tempat duduk begitu masuk dalam kereta. "Kalian tidak akan percaya saya duduk di samping siapa," ujar saksi mata yang mengunggah foto itu ke sosial media. Perempuan tersebut kemudian turun setelah melewati beberapa stasiun.

Sementara itu, berbagai komentar mencela dan gurauan diberikan oleh netizen. "Sepertinya saya harus lebih sering naik subway," kata seorang netizen. Bukan sekali ini ada penumpang kereta di China menghebohkan netizen. Sebelumnya, sebuah foto yang memperlihatkan seorang perempuan memilih melepas alas kaki dan berjongkok di kursi kereta juga tersebar. Begitu pula dengan video kekerasan yang dilakukan seorang nenek kepada penumpang sampai menarik-narik rambutnya.(Shanghaii

Wanita Tewas Mengambang
Pejabat Digerebek Istri
Katy Perry Menanggapi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar