Selasa, 03 Mei 2016

Tiga Balita Kembar Keliling China Mencari Ibu Kandungnya


MANIs77 - Terpisah dari sang ibu adalah hal paling menyedihkan bisa dialami seorang anak. Begitu pula yang dirasakan oleh tiga anak kembar belum lama genap berusia lima tahun asal China. Secara kompak mereka menyebar selebaran kepada pejalan kaki untuk mencari informasi keberadaan sang ibu. Mereka berpindah dari kota satu ke kota lainnya di China. Keberadaan tiga bocah berkepala plontos ini akan menyusurui kota Shenzen selama lima bulan ke depan.

Insiden terpisahnya mereka dengan sang ibu diketahui adalah kali ke dua. Menurut info selebaran, sang ibu Han Xinghua (27) pergi dalam keadaan sedih, meski tidak sedang terlibat cekcok dengan ayah mereka, Huang. Walau begitu, Han diketahui sempat bercerai dan memiliki anak perempuan bernama Hanhan dari suami barunya. Namun setelah memiliki anak perempuan, pernikahan Han tak bertahan lama dan dia pun kembali ke pelukan Huang. Kini Huang tampak risau mencari di mana istrinya berada.

Beberapa info melaporkan bila publik Shenzen sering melihat seorang wanita dan anak perempuan yang diduga kuat adalah Han dan anaknya Hanhan (2,5 tahun). Respon publik China pun beragam, sebagian pengguna online merasa bersimpati akan berita ini, tetapi tidak sedikit pula yang meragukan keaslian informasi tersebut dan menilai hanya tipuan semata. Berdasarkan sumber, MailOnline diketahui mencoba menghubungi nomer yang tertulis di seleberan dan sayangnya tidak ada jawaban dari nomor tersebut.(Daily Mail)

Proyek Trotoar di Cilandak
Pemerkosa Gadis Dibawah Umur
Prince Tinggalkan Warisan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar