Selasa, 31 Mei 2016

Pilot Nekat Mendaratkan Pesawatnya di Jalan Raya Yang Ramai Kenderaan


MANIS77 - Rodney McKnight, 24 tahun, terpaksa mendaratkan pesawat kecil yang dibawanya di jalan raya ramai kendaraan di kawasan Jackson County, Negara Bagian Mississippi, Amerika Serikat Senin kemarin. Peristiwa itu terjadi pada pukul 12.30 waktu setempat. Pria asal Auburn, Alabama, itu mengatakan kepada media Gulf Coast, pesawat yang dipilotinya kehilangan tenaga pada ketinggian 3.500 kaki dan sudah mendekati bandara Gulfport-Biloxi.

Dia bersama seorang temannya mengaku berangkat dari Auburn menuju ke Gulfport untuk memperingati Memorial Day.  Awalnya dia mengatakan mengarahkan pesawatnya kembali ke Alabama tapi kemudian kehilangan ketinggian dan berusaha mendarat darurat. "Hey, Gulfport, saya rasa pesawat ini tidak bisa bertahan melayang, saya akan mendaratkannya di jalan," kata McKnight.

Polisi lalu lintas di jalan raya Mississippi Kapten Johny Poulos mengatakan kepada the Associated Press, tidak ada korban luka dalam peristiwa itu dan jalanan masih tetap beroperasi meski terjadi kemacetan karena banyak warga ingin melihat pesawat yang mendarat darurat itu. "Pesawat itu mulai terlihat naik-turun seperti mau mendarat. Jadi kami semua melihat ke atas dan menahan laju mobil-mobil kami," kata pengendara bernama Sarah Washburn keapda stasiun televisi WLOX TV.(Emirates247)

Ahok: Saya Ini Kuli
Kedua Orangtua Dihajar
Justin Biebir & Nicola Peltz







Tidak ada komentar:

Posting Komentar